Pages

Saturday, March 31, 2012

7 Karakter Game Wanita Paling Seksi




Karakter wanita banyak bertebaran di dunia video game. Kehadiran mereka mempermanis suasana dengan penggambaran karakter yang cantik, seksi ataupun misterius.

Namun bukan sekadar seksi saja. Sebagian dari para wanita ini ada yang berperan penting dalam cerita game, atau bahkan menjadi sang tokoh utama. Ya, mereka berperan menjadi sang wanita jagoan.

Dari begitu banyak karakter perempuan yang tampil di video game, beberapa dari mereka disebut-sebut paling seksi. Simak 7 di antaranya berikut ini:




Lara Croft - Tomb Raider


Lara Croft termasuk karakter game legendaris. Tidak hanya para gamer saja yang mengenalinya, banyak masyarakat umum yang mungkin tahu sedikit banyak tentang Lara Croft. Terlebih, Lara juga sudah difilmkan. Bukan hanya seksi, namun Lara adalah jagoan yang selain cerdik juga lihai bertarung dengan berbagai musuhnya dalam seri game Tomb Raider.

Tifa Lockhart - Final Fantasy


Tifa Lockhart barangkali adalah salah satu karakter paling dicintai dari seri video game Final Fantasy. Dia melakukan debut di Final Fantay VII dan sejak itu terus diingat oleh penggemarnya. Bodinya yang memukau,mata yang indah dipadu dengan kekuatan fisik serta emosionalnya membuat Tifa tampil menonjol.


Kasumi - Dead or Alive


Dengan kecantikan dan kepribadiannya, Kasumi menjadi bintang di game Dead or Alive. Dia memang seorang jagoan ketika situasi mengharuskannya. Namun di sisi lain, Kasumi juga adalah seorang wanita yang penuh perhatian.

Jill Valentine - Resident Evil


Resident Evil memang game mengerikan dengan banyak zombie berkeliaran. Namun muncul juga karakter wanita yang seksi, Jill Valentine. Dia pada awalnya diperkenalkan sebagai anggota Raccoon Police Department's Special Tactics And Rescue Service (STARS). Jill pun jago melawan para zombie.

Yuna - Final Fantasy



Yuna adalah karakter protagonist di Final Fantasy X. Wajahnya yang terlihat sendu telah menawan hati para gamer. Tingginya minat fans membuatnya kemudian menjadi karater protagonis utama di Final Fantasy X.

Chun Li - Street Fighter


Chun Li termasuk karakter wanita paling dikenal di dunia game. Ia sudah lama muncul, pertama kali di game Street Fighter II. Dia bahkan disebut-sebut sebagai karakter wanita petarung pertama yang muncul di jagat game.


Cammy - Street Fighter


Selain Chun Li, Street Fighter juga memiliki karakter seksi lainnya yang bernama Cammy. Dia juga sudah muncul sejak tahun 1993 dalam game Super Street Fighter II: The New Challengers. Dari sisi penampilan, boleh jadi dia lebih seksi ketimbang Chun Li.

via detik
http://sibukforever.blogspot.com/2012/03/7-karakter-game-wanita-paling-seksi.html

No comments:

Post a Comment