Laman

Minggu, 29 April 2012

7 Negara Tujuan Wisata Paling Murah Di Dunia

Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa. Kali ini, kami mungkin bisa membantu Anda memberikan petunjuk dalam berwisata. Tak cuma memberikan rekomendasi kepada teman, Anda sendiri pun bisa berkeliling dunia. Beberapa orang mengurangi budgetnya untuk bertamasya ke luar negeri karena resesi ekonomi. Itu adalah hal yang wajar. Tetapi, jika Anda pikir bertamasya ke luar negeri adalah sesuatu yang tidak mungkin karena mahal, Anda salah.Lihat dulu apa yang ditemukan Forbes 7 Negara Wisata Termurah di Dunia. Meski biaya wisata dan jalan-jalannya relatif murah, Anda tetap harus menyesuaikan budget Anda dengan tarif pulang-pergi ke negara tujuan. Berikut 7 Negara Tujuan Wisata Termurah Di Dunia, yaitu :

1. Pelabuhan Arctic Harbor Husavik di Islandia10. Islandia (Iceland)
Ibukota: Reykjavik

Tarif PP : mulai dari Rp17 juta per orang (estimasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta).
Dahulu, negara ini terkenal sebagai salah satu negara termahal di Eropa. Kini, ia terpilih sebagai negara termurah yang menawarkan ornamen-ornamen wisata yang mewah.

2. Kota resort Ocho Rios, Jamaica9. Jamaica
Ibukota: Kingston

Tarif PP : mulai dari Rp73,8 juta per orang.
Bersantai di kota resort seperti Ocho Rios, Kingston. Tak ada yang menandingi.

3. Pemandangan salah satu teluk di Norwegia8. Norwegia
Ibukota: Oslo


Tarif PP : mulai dari Rp12,8 juta per orang.
Wisata di teluk yang paling indah dan terbaik di dunia.

4. Red Square, salah satu objek wisata tersohor di Rusia7. Rusia
Ibukota: Moskow


Tarif PP : mulai dari Rp7,4 juta per orang.
Red Square, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Tak hanya indah, konon Anda tak perlu merogoh banyak kocek untuk berwisata keliling Moskow.

5. London Inggris6. Inggris
Ibukota: London

Tarif PP : mulai dari Rp8,2 juta per orang.
Sekitar setahun yang lalu, saat resesi ekonomi melanda global, satu poundsterling setara dengan dua dolar AS. Tapi, kini kursnya kembali normal. Satu poundsterling sama dengan 1,5 dolar AS. Hal ini berdampak pada lebih terjangkaunya tarif wisata di Inggris.

6. Pemandangan salah satu pantai di Brasil5. Brasil
Ibukota: Rio De Janeiro


Tarif PP : mulai dari Rp20,6 juta per orang.
Bagi Anda yang suka wisata pantai, Brasil akan menjadi surga dunia. Brasil selalu menjadi tujuan wisata pantai terfavorit untuk wisatawan dunia.

7. Pemandangan Bogota dari bukit Cerro de Monserrate4. Colombia
Ibukota: Bogota


Tarif PP : mulai dari Rp24 juta per orang.
Menyaksikan seluruh aktivitas Bogota dari Cerro de Monserrate sangat spektakuler. Anda bisa bercengkerama dengan pasangan sambil menyantap roti dan seseruput kopi hangat.

Sumber : http://onthespot7langka.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar