Laman

Selasa, 03 April 2012

10 Game yang Bagus Untuk Dijadikan Film





1. The Legend of Zelda


Permainan The Legend of Zelda menyatukan permainan aksi, petualangan, RPG, dan teka-teki. Pada awal permainan Link hanya disenjatai dengan sebuah perisai, pedang dapat didapat di sebuah gua di awal permainan. Selama permainan terdapat pedagang, peri, orang-orang desa, dan lainnya akan membantu Link dengan petunjuk. Orang-orang sangat mudah ditemukan, namun juga dapat bersembunyi di semak, di belakang tembok rahasia, atau air terjun.

2. Metroid

Belum ada banyak film-film fiksi ilmiah yang dirilis akhir-akhir ini. Dan siapa yang lebih baik untuk membawa sci-fi keluar dari abu dari pada pemburu hadiah alien,pemotongan perempuan? Yup, samus aran!

Metroid bisa menjadi semacam pirates of the caribbean dari angkasa, samus tidak mati melawan bajak laut dalam permainan metroid pertama. Mungkin akan sulit untuk mengubah metroid menjadi film seri penuh, tapi dengan mudah bisa menjadi beberapa pertandingan bersama untuk membentuk sebuah alur cerita yang kuat.

3. Bayonetta

yang satu ini jelas untuk fellas, dan dengan mudah dapat jatuh di bawah sexploitation. Seorang wanita seksi terkemuka, kulit ketat, yang sangat fleksibel dan memiliki langkah khusus yang cukup banyak mendapatkan dia telanjang? Siapa yang tidak cinta,benarkan?

Permainan sendiri juga menampilkan beberapa visual sangat mengagumkan, dan menyusul kesuksesan visual scott pilgrim vs. Dunia, bayonetta bisa menjadi film yang cukup unik. Oh, dan saya menyebutkan senjata dan kulit ketat?

4. Tom Clancy's Splinter Cell

om Clancy's Splinter Cell merupakan rangkaian video game stealth, yang pertama yang dirilis pada tahun 2002, dan mereka tie-in novel. Protagonis, Sam Fisher, disajikan sebagai agen yang sangat terlatih dari divisi hitam-ops fiksi-sub dalam NSA, dijuluki "Ketiga Eselon". Panduan pemain Fisher, yang biasanya memiliki kacamata trifocal ikonik di pembuangan, untuk mengatasi lawan di tingkat didasarkan pada mesin Unreal yang diperpanjang untuk menekankan terang dan gelap sebagai elemen gameplay. Dengan satu pengecualian semua game di seri yang kritis diakui, dan seri ini sukses secara komersial.

5. Mirror's edge

Sungguh suatu tempat yang sempurna untuk sebuah film action-petualangan. Kisah dalam mirror's edge tidak bisa dibilang batuan padat, tapi pasti ada potensi. Jika beberapa orang skeptis tentang film bergulir sekitar bebas berjalan, saya sarankan anda memeriksa sebuah film perancis yang disebut District B13 ( Banlieue 13 dalam bahasa perancis), melainkan sebuah film yang luar biasa yang menawarkan sedikit jalan plot namun telah memiliki aksi menakjubkan berpusat bebas-berjalan.

Ea menyatakan dengan jelas bahwa mereka tertarik untuk mengejar lebih lanjut tentang mirror's edge, dan apa cara yang lebih baik daripada mengikuti iman pada petualangan terbang tinggi nya parkour, pertempuran proyek icarus, dan menyimpan adiknya.

6. Castlevania

Sedangkan saat ini disebut-sebut sebagai "di pembangunan," sangat sedikit yang muncul di bagian depan film castlevania. Seri castlevania memiliki mitos yang mendalam dan kaya sumber bahwa ada banyak bahan untuk diambil, tapi film castlevania tidak akan tepat jika tidak memulai dari awal dengan simon belmont.

Dan siapa yang tidak suka film vampir? Itu akan menyegarkan bagi industri film memiliki film vampir yang tepat, salah satu yang belum pernah terjadi sejak hari bram stroker's dracula atau wawancara dengan vampire A. Kita tidak perlu lebih dari ini sampah twlight bodoh atau fourteen more Lost Boys sequels featuring the Frog Brothers.

Dengan itu, film akan terlihat dari sudut pandang belmont, harus merusak melalui gerombolan dari monster untuk sampai ke dracula. Kapan terakhir kali kami melihat film vampir dari pemburu perspektif? Tepat. Sebuah waralaba dengan mudah dapat dibuat mengikuti sejarah keluarga belmont karena mereka berusaha untuk melawan vampir dan monster.

7. Bioshock

Bioshock mungkin akan berakhir menjadi lebih menarik dari pada menakutkan atau tindakan-oriented. Apapun, ketika bioshock pertama pecah ke tkp, permainan dipuji untuk seting dari dalam air utopia tahun 1940. Big daddys dalam gila gigi penyelam melindungi gadis kecil setan membuat bioshock sempurna untuk layar perak.

Selain itu, permainan bisa benar-benar menakjubkan secara visual! Dengan semua senjata yang berbeda bahwa jack telah di pembuangan, dan kombinasi yang berbeda dan perangkap jack dapat mengatur dengan kecerdasannya, senjata-senjata, mungkin ada beberapa yang cukup menarik pada kematian-layar.

8. Fatal frame

Silent hill dengan mudah merupakan salah satu film yang berhubungan dengan videogame terbaik yang pernah dibuat, bahkan jika itu tidak terhubung langsung ke permainan. Residen evil pertama tidak terlalu buruk, sampai paul ws anderson cepat mengambil seri yang dari rel. Dengan kata lain, ketika datang ke film video game, karya horor.

Fatal frame memiliki premis sempurna untuk sebuah film yang menakutkan. Seorang Gadis kecil jepang berdaya jelajah rumah hantu mencari adiknya yang hilang dan mengejar saudara kembarnya saat dia menjadi lebih dan lebih dimiliki; dan satu-satunya cara dia bisa melihat hantu yang menghantui dia adalah dengan melihat melalui obscura camera. Kudus ... Menyeramkan ... Neraka ...

9. Punch out !

Menurut perjalanan little mac dan mentornya doc louis memiliki potensi untuk menjadi film olahraga. Punch out! Bisa fitur mengangguk ke bioskop rocky dengan montase 80's goyang logam, dan kita telah memiliki seseorang untuk peran utama: Paul "paulie" malignaggi; yang sebelumnya digambarkan little mac dalam iklan kehidupan nyata untuk punch out! Pada WII.

Permainan ini memiliki cast unik untuk lawan little mac saat ia berlangsung melalui peringkat untuk memperoleh judul dunia. Menyadari karakter tersebut dalam kehidupan nyata dapat menciptakan semacam film slapstick tinju, dan beberapa fitur tarung, seperti popeye vs bluto dalam film popeye dari 80's.

Tentu, pertandingan final little mac akan melawan mr. dream sejak nintendo mengeluarkan mike tyson di 80's karena beberapa masalah "gambar". Dan melanjutkan dengan mengangguk ke masa lalu, itu akan menjadi luar biasa untuk memiliki tyson muncul dalam cameo selama punch out! Film, bahkan mungkin kembali dibayangkan sebagai peran doc louis?

10. Twisted metal

Ini mengejutkan bahwa twisted metal belum ada yang berubah menjadi sebuah film. Antara keluar menipu mesin mati dan karakteristik psikotik dari sweet tooth, twisted metal harus tepat di Uwe Bol's alley. Syukurlah, bol belum bajingan. Sebuah versi film dari twisted metal akan menjadi menyenangkan aksi- petualangan kejar-kejaran yang dapat menantang film seperti death race di perbatasan sejarah b-movie.

Sumber : http://yopoyopa.blogspot.com/2011/04/10-game-yang-bagus-untuk-dijadikan-film.html

1 komentar: