Laman

Kamis, 22 November 2012

Final Fantasy XIII Versus dibatalkan


Kabar mengejutkan datang dari dibatalkannya serial Final Fantasy XIII versus, Kotaku mengatakan bahwa game yang akan menjadi ekslusif untuk PS3 telah di bekukan oleh Square Enix secara diam-diam, setelah tidak ada kabar update tentang game ini.

Square Enix membuat keputusan untuk membiarkan game ini perlahan-lahan hilang dari berita, daripada membuat pengumuman secara resmi bahwa pengembangan terhadap game ini dihentikan, dikabarkan juga hal ini disebabkan oleh kekhawatiran Square Enix akan harga saham mereka yang menurun.

Tetsuya Nomura sang desainer dari game ini, terakhir memberikan berita tentang game ini pada bulan mei lalu, dia mengatakan " Kita mengharapkan kesabaran kalian tentang pengumuman resmi untuk game ini, akan selalu makan waktu ketika kita menantang untuk membuat sesuatu yang baru, tetapi kita sedang mengusahakan yang terbaik, kesabaran kalian sangat saya hargai"

Game ini sendiri diumumkan sejak tahun 2006, semenjak 6 tahun pemberitaannya, belum ada tanda-tanda kapan game ini akan dirilis, kita tunggu saja kabar resmi dari Square Enix, apa game ini akan benar-benar dibatalkan? akan sangat disayangkan sekali .

Sumber : http://saifadaniel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar