Pages

Thursday, November 22, 2012

5 Charakter 3D Game PS1 Terbaik

Sudah lama saya gak share News, beberapa hari kemarin hanya Download game saja. News kali ini saya akan membagi berita tentang karakter game ps1 yang terkeren versi Style N Game. Saya memilihnya juga dari berbagai Forum, baik dalam atau luar negri.

1. Cloud Strife (Final Fantasy VII)


 Cload adalah Charakter yang paling Populer dari semua game yang pernah dibuat. Terbukti sampai di buat pada versi film nya. Dia juga di buat dalam Cloud Spesial DVD. Dvd ini berisi tentang semua trailer film Final Fantasy dan Game konsole yang pernah ia Bintangi. Keren bukan?.

2.  Squall Leon Heart (Final Fantasy VIII)

  Pada Posisi yang pertama disinggah i oleh salah satu anggota SeeD dari Balamb Garden Final Fantasy VIII. Squall Leon Heart pantas menjadi Charakter game yang digemari No.1 di dunia karena selain wajah Cool dia juga memiliki Style fashion yang menarik. ^^

3. Serge (Chrono Cross)


Yang ke 2 ada Serge pemuda dari desa Arni (Chrono Cross) yang sudah dianggap mati oleh para penduduk desa karena tersapu ombak, padahal dia hanya berpindah ke dimensi masa depan dan ia tak menyadari. Serge mempunyai ciri khas Bandago merah dan celana Biru. Dia memkai pakaian ala nelayan karena desa Arni juga berada di tepi pantai.

4. Dylan (Dino Crisis 2)


Dylan adalah Anggota Tim TRAT, suat organisi militer yang ditugaskan untuk memberantas dinosaurus yang hidup dari ekserimen milik Dr.Kirk dan mengevakuasi Penduduk Di Vice City yang terletak di tengah hutan. Sayang nya di akhir permainan dia tewas karena menemani Paula (cewek pengganggu selama misi).

5.  Aya Brea


Aya Brea adalah Karakter dari Game Parasite Eve. Dia menjadi kuat karena ia mendapat organ tubuh dari saudara nya (Maya). Setelah hal itu terjadi ia berniat untuk membunuh Monster yang merajalela untuk menyelamatkan dunia.

Sumber : http://saifadaniel.blogspot.com

No comments:

Post a Comment