Laman

Selasa, 26 Maret 2013

Google Menawarkan Hadiah Untuk Orang Yang Bisa Hack Google Chrome

Anda tahu google chrome bukan? Google Chrome merupakan sebuah peramban web terbuka yang dikembangkan oleh Google menggunakan mesin rendening webkit. Kebanyakan orang menggunakan browser ini karena kecepatannya yang maximal daripada browser yang ada.


Disamping itu, Google mengadakan kompetesi PWNIUM 2 di kuala lumpur malaysia. Di kompetesi ini, google akan membagikan hadiah berupa uang sebesar 2 juta dolar atau sekitar 19 miliar rupiah bagi orang yang bisa menghack Google Chrome. Jadi intinya adalah, siapapun orang yang menemukan bug dari Google Chrome dan berhasil mengeksploitnya akan mendapat hadiah dari Google.

Ini merupakan kesempatan bagus bagi Hacker - Hacker di dunia.

Dan, daftar hadiahnya adalah sebagai berikut:

1. $60.000 untuk orang yang bisa mengeksploit sistem operasi user dengan melalui bug Google Chrome saja.
2. $50.000 untuk orang yang bisa mengeksploit sistem operasi user dengan melalui bug Google Chrome dan bug tambahan, semisal bug kernel Windows.
3. $40.000 untuk orang yang bisa mengeksploit sistem operasi user bukan melalui bugs Google Chrome, misalkan saja bugs Flash, Windows atau Driver.
4. Serta beragam jumlah hadiah bagi yang menemukan incomplete exploit lainnya. Eksploit harus didemonstrasikan menggunakan Google Chrome Stable versi terbaru serta dijalankan dari laptop Acer Aspire V5-571-6869 (yang juga akan dibagikan secara gratis).

Anda tertantang? Silahkan tunjukkan kemampuan hacking anda kepada mereka dan dapatkan hadiahnya!

Sumber : http://blog.chromium.org/2012/08/announcing-pwnium-2.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar